Gerakan Intelektual Islam

"Elemen terpenting bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak ==>kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif."

Jumat, 02 Maret 2012

Revolusi Kebangsaan



Saudara-saudara sebangsa dan setanah air
Saat ini kita masih terperangkap lingkaran setan

KEMISKINAN
Budayawan Besar WS Rendra

KETIDAKPEDULIAN. . .!!
KORUPSI...!!
KERJA ASAL-ASALAN...!!

Ayo,,,,!!!
kita yang tidak mau lagi dijajah oleh
Kemiskinan dan kesusahan
Kini saatnya REVOLUSI kebangsaan!!!

Mari kita berjanji…

Aku
Warga Negara Indonesia
Kutumpahkan darahku,
Badanku dan hatiku
Berperang melawan
Kemiskinan dan kesusahan
Belajar dan bekerja sungguh-sungguh
Dengan semua kekuatan otot dan otakku
Menjadi pendobrak kemajuan
Bangsa dan keluarga
Demi masa depan
Indonesia bahagia dan sejahtera

1 komentar:

  1. Assalamualaikum. Salam perjuangan kiri dari Malaysia. Perkenalkan diri saya Adam Adli, mahasiswa dari Malaysia, yang sedang dalam pergantungan universiti hasil dari demonstrasi dan penentangan terhadap government hari ini.

    Diharap agar dapat kita berhubung. Saudara saudari bisa berhubung dengan saya melalui emel: adamxadli@gmail.com

    saya berharap agar dapat kiranya kita berhubung. saya akan berangkat ke Jakarta tidak lama lagi.

    boleh cuba untuk kenali saya melalui twitter atau google saja nama saya untuk mendapat sedikit gambaran tentang saya.

    terima kasih.

    BalasHapus